Wabup Ramli Buka Kongres HMT Ke-IV di Luwuk: Harapan Untuk Generasi Emas Taliabu

More articles

spot_img

Banggai, Investigasi.newsWakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli, resmi membuka Kongres ke-IV Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Taliabu (HMT) Jumat,(21/6). Acara yang berlangsung di Estrela Hotel & Conference Center Kota Luwuk Kab. Banggai ini dihadiri oleh perwakilan dari 12 cabang HMT dan sejumlah alumni yang turut menyemarakkan suasana.

Ramli membuka kongres ini atas nama Bupati Taliabu, Aliong Mus. Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan selamat dan sukses dari pemerintah daerah atas terselenggaranya kongres HMT ke-IV. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk menampilkan mutu dan kualitas generasi muda Taliabu sebagai calon penerus pembangunan.

“Kami berharap kongres ini dapat mencetak generasi emas yang siap memimpin dan membangun Pulau Taliabu ke depan,” kata Ramli.

Baca Juga :  DPRD Pekalongan Gelar Public Hearing Raperda Penyelenggaraan Reklame dan Pemberdayaan UMKM

Kongres ini juga dihadiri oleh tokoh penting lainnya, termasuk Bupati Banggai dan Asisten II Sekda Taliabu, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Taliabu.

Ramli menekankan bahwa mahasiswa HMT merupakan generasi penerus yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Ia juga menyoroti pentingnya menjaga stabilitas dan keamanan dalam menghadapi tahun politik 2024.

“Di tahun politik ini, mari kita jaga stabilitas daerah dengan tidak mengadu domba, sehingga kita bisa menciptakan sejarah baru dalam pesta demokrasi di Maluku Utara sebagai daerah yang aman dan damai,” tambahnya.

Acara pembukaan kongres ini mendapatkan perhatian luas dan diharapkan dapat memperkuat solidaritas di antara mahasiswa Taliabu, menjadikan mereka sebagai agen perubahan yang berkontribusi aktif bagi kemajuan daerah.

Baca Juga :  Sah, Pemko dan DPRD Kota Malang Setujui Rancangan KUA PPAS APBD 2024

( Redaksi )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img