3 Prediksi Harga Teratas Bitcoin, Ethereum, Ripple: Bitcoin Mengincar Pergerakan yang Naik Pada Bullish Teknikal

More articles

spot_img

 

Pergerakan harga Bitcoin menunjukkan divergensi bullish pada indikator momentum, yang menunjukkan pergerakan bullish. Sementara itu Ethereum menemukan support di sekitar level kunci di 2.817 USD atau sekitar Rp 45.700.000, dengan reli yang akan datang diincar. Harga Ripple menemukan support di sekitar level support mingguan USD0,413, dengan potensi pemulihan yang mungkin terjadi esok hari.

Pergerakan harga Bitcoin (BTC) menunjukkan sinyal bullish dari indikator Relative Strength Index (RSI) dan Awesome Oscillator (AO), yang meramalkan tren kenaikan. Ethereum (ETH) dan Ripple (XRP) mencerminkan jalur Bitcoin, menemukan stabilitas pada level kritis dan menunjukkan potensi kenaikan harga dalam waktu dekat. Tandanya akan ada keuntungan dan sangat pantas untuk Anda bertransaksi ke w88 sebelum pertandingan bola usai.

Tanda Grafik Kenaikan?

Harga Bitcoin tampak menjanjikan karena indikator teknis menunjukkan divergensi bullish

Harga Bitcoin menemui resistensi pada level resistensi mingguan USD 58.375 dalam empat hari terakhir dan diperdagangkan di bawahnya sekitar USD 57.810, turun 0,56% pada hari Rabu.

Baca Juga :  Peningkatan Kemampuan Anak Mengenal Huruf Menggunakan Media Papan Kata

Selain itu, pembentukan lower low pada grafik harian pada tanggal 5 Juli kontras dengan higher high Relative Strength Index (RSI) selama periode yang sama. Perkembangan ini disebut sebagai bullish divergence dan sering mengarah pada pembalikan tren atau reli jangka pendek.

Jika BTC ditutup di atas level resistensi mingguan USD 58.375, maka BTC dapat naik 9% untuk kembali ke resistensi harian di USD 63.956.

Namun, jika BTC ditutup di bawah level support harian USD 52.266 dan membentuk lower low dalam jangka waktu harian, maka hal tersebut dapat mengindikasikan bahwa sentimen bearish masih berlanjut. Perkembangan tersebut dapat memicu penurunan harga Bitcoin sebesar 4% untuk kembali ke level terendah hariannya di USD50.521 dari tanggal 23 Februari.

Harga Ethereum Mengincar Reli

Harga Ethereum menemukan support pada hari Senin di level terendah USD2.817 pada tanggal 1 Mei, dan memantul 1,58% pada hari berikutnya. Pada saat penulisan, diperdagangkan turun 0,49% pada USD3.059 pada hari Rabu(07/08). Jika ETH ditutup di atas level USD3.240, ia dapat naik 8,8% untuk menguji ulang level tertinggi hariannya dari 1 Juli di USD3.524.

Baca Juga :  Kuning Warna Kebesaran di Istano Pagaruyungย 

Relative Strength Index (RSI) dan Awesome Oscillator (AO) pada grafik harian berada di bawah level netral masing-masing yaitu 50 dan nol. Agar bulls dapat mempertahankan momentum, kedua indikator harus naik di atas level kritis ini, yang berpotensi mendukung reli pemulihan yang sedang berlangsung.

Selain itu, jika ETH ditutup di atas level USD3.240, ia dapat memperpanjang kenaikan tambahan sebesar 5,5% untuk menguji ulang level tertinggi harian berikutnya di USD3.717 dari 9 Juni.

Di sisi lain, jika harga candlestick harian Ethereum ditutup di bawah USD2.817, membentuk level terendah yang lebih rendah dalam kerangka waktu harian, itu dapat menunjukkan bahwa sentimen bearish berlanjut. Perkembangan seperti itu dapat memicu penurunan harga Ethereum sebesar 7% untuk kembali ke support hariannya di USD2.621.

Harga Ripple menunjukkan potensi pemulihan

Harga Ripple menemukan support di sekitar level mingguan USD0,413 pada hari Senin dan melambung 1% pada hari berikutnya. Pada saat penulisan, harga diperdagangkan turun 0,2% pada USD0,434 pada hari Rabu.

Baca Juga :  Taman Bunga Puncak Tonang Pasaman, Keukenhofnya Sumbar

Jika penutupan harian XRP di atas level USD0,450, harga dapat naik 11% untuk kembali ke resistance hariannya di USD0,499.

Relative Strength Index (RSI) dan Awesome Oscillator (AO) pada grafik harian berada di bawah level netral masing-masing yaitu 50 dan nol. Agar bulls dapat mempertahankan momentum, kedua indikator harus naik di atas level kritis ini, yang berpotensi mendukung pemulihan yang sedang berlangsung.

Selain itu, jika XRP ditutup di bawah level USD0,499, kenaikan tambahan sebesar 6,4% dapat berlanjut untuk menguji ulang level tertinggi harian berikutnya di USD0,532 dari tanggal 5 Juni.

Sebaliknya, jika candlestick harian harga Ripple ditutup di bawah USD0,413 dan membentuk level terendah harian yang lebih rendah, hal itu dapat mengindikasikan bahwa sentimen bearish masih berlanjut. Perkembangan seperti itu dapat memicu penurunan harga Ripple sebesar 16% untuk kembali ke level terendahnya pada tanggal 12 Maret di USD0,347.

 

spot_img
spot_img

Latest

spot_img