Pesona Sosok Bendahara Cantik

Mayoritas, jabatan bendahara di suatu instansi atau dinas pasti di jabat oleh sosok seorang wanita yang agak muda, berparas cantik dan enerjik. Hal tersebut lumrah, karena kemungkinan wanita dengan tampilan tersebut dinilai pas dalam membidangi posisi jabatan empuk tersebut.

Meskipun demikian, seorang bendahara tetap harus mematuhi segala perintah dan kebijakan yang diambil oleh atasan atau pimpinannya. Bukan berarti dengan kelebihan yang ia miliki tersebut bisa membuatnya jadi lupa diri.

Begitupun sebaliknya, sebagai sosok seorang atasan harus tetap tegas dalam bersikap, tidak boleh terbius atau menjadi takluk dengan pesona-pesona yang dimiliki oleh sosok bendahara tersebut.

Anehnya, fenomena takluknya sosok sang pimpinan terhadap pesona sang bawahan (bendahara cantik) kerap ditemui, seperti halnya terjadi di salah satu instansi atau dinas ini (maaf..! Saat ini belum bisa disebutkan).

Perlu diketahui bahwa sosok bendahara ini sering menentang kebijakan atasan atau pimpinannya, bahkan terkadang pimpinannya pun tersebut dibuatnya tak berkutik.

Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar bagi kalangan yang sempat berurusan dengan mereka. Berbagai opinipun mulai bermunculan. Ada apa dibalik semua ini? Hubungan seperti apa yang mereka miliki?

Kejadian inipun menjadi salah satu hal menarik untuk ditelusuri, berbagai informasi terus digali. Lambat laun kebenaran pasti akan segera terungkap.

Bersambung….(01)