Anggota DPR RI ke Agam, Bupati Beri Apresiasi dan Ucapkan Terimakasih

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Ade Rizki Pratama, SE, MM anggota DPR RI hadiri acara sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Lubuk Basung Kabupaten Agam sabtu 26/8.

Ade Rizki Pratama, SE. MM dalam menghadiri kegiatan yang telah diagendakan tersebut yang dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam disambut langsung oleh Bupati Agam Dr. Andri Warman MM beserta Assisten I Sekda dan OPD terkait di Rumah Dinas Bupati Agam sebelum acara dimulai.

Acara tersebut digelar dalam rangka gerakan penurunan stunting di kabupaten Agam sebagai salah satu upaya pencegahan stunting secara nasional yang diikuti oleh peserta dari berbagai komunitas serta peserta lainnya.

Bupati Agam dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Anggota DPR RI Ade Riski Pratama yang meluangkan waktu hari ini untuk mensosialisasikan program penurunan stunting, dan dengan turunnya dan terbebasnya Agam dari stunting akan menciptakan Agam yang lebih Maju kata Bupati

Baca Juga :  TPPS Agam Tinjau Pengidap Stunting

Pada kesempatan yang sama anggota DPR RI dari partai Gerindra tersebut mengatakan bahwa sosialisasi Germas ini Kita gelar untuk mewujudkan generasi emas Indonesia tahun 2045.

“Tingkat kesehatan dan kecerdasan kita bangsa Indonesia masih jauh tertinggal di Asean, dibandingkan dengan negara tetangga Malaysia dan Singapura, untuk itu stunting ini harus kita cegah bersama untuk generasi kita dalam menciptakan generasi emas 2045” katanya.

Sosialisasi ini juga diisi dengan paparan materi pencegahan stunting dari Dinas Kesehatan Kabupaten Agam serta pembagian Baju Kaos yang bertuliskan Germas dan pada kesempatan tersebut Bupati juga berkenan memberikan apresiasi kepada peserta Ida dengan sepasang sepatu merah. Bupati Berikan Hadiah Doorprize kepada peserta yang hadir

Baca Juga :  Legislator Dapil IV DPRD Agam Jemput Aspirasi Ke Kecamatan Baso

Acara ini juga mendapat perhatian luas dari insan pers.

Mc/Daji

spot_img
spot_img

Latest

spot_img