AGAM  

Anggota DPRD Sumbar Salurkan Bibit Padi Jerami dan Mesin Bajak Sawah di Tanjung Mutiara

Agam, Investigasi.news – Hj. Artati, SH, MH, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, salurkan bibit padi jerami dan mesin bajak sawah di Kecamatan Tanjung Mutiara, kabupaten Agam, Kamis, 29 Desember 2022.

Kepada media ini melalui pesan whatsApp, Hj Artati membenarkan bahwa pihaknya bersama Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Barat melakukan penyaluran bibit padi jerami serta menyalurkan mesin bajak kepada 28 kelompok tani, di kecamatan tanjung mutiara, katanya.

Pada kesempatan ini, kami pun melakukan pembajakan sawah dan langsung melakukan penanaman bibit padi jerami bersama petaninya, tukasnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Jorong Gasan Kaciak, Nagari Tiku selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam tersebut berlangsung sukses dan diikuti oleh 28 kelompok tani dengan menyertakan 10 orang perwakilan anggota kelompoknya, hal ini agar anggota kelompok dapat mengetahui bahwa kelompoknya mendapatkan bantuan, serta bantuan ini dapat dimanfaatkan secara bersama sama oleh ketua beserta anggota kelompoknya, tutup Ibu Dewan yang merakyat ini.

Daji/ ary plp