Imbau ASN Tingkatkan Kedisiplinan, Sekda Agam Pimpin Apel Gabungan

More articles

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Drs H Edi Busti, MSi memimpin apel gabungan pemerintah daerah setempat di Lapangan Kantor Bupati Agam di Lubuk Basung, Senin, (6/3).

Dalam amanatnya, Sekda Agam mengingatkan pejabat dan ASN di daerah itu untuk meningkatkan kedisiplinan. Salah satunya, menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

โ€œMengingat sudah memasuki Maret 2023, kami mengingatkan ASN yang belum menyampaikan LHKPN agar dapat disegerakan,โ€ ujarnya.

Menurutnya, jika LHKPN tidak disampaikan paling lambat akhir bulan ini, maka akan mempengaruhi pengadministrasian tunjangan pejabat yang bersangkutan.

โ€œDemikian juga dengan laporan pajak tahunan, kami minta untuk segera diselesaikan bagi yang belum,โ€ ucapnya.

Pada apel gabungan terakhir jelang Ramadan 1444 H, Sekda Agam mewakili bupati dan pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

Baca Juga :  Perda Ekonomi Kreatif Diperlukan Dalam Pengembangan Ekonomi Oleh Pelaku Usaha

โ€œTidak lama lagi kita akan memasuki bulan puasa. Untuk itu, mari kita saling maaf-maafan, saya atas nama pribadi sudah lebih dahulu memaafkan,โ€ ucapnya.

Sekda menambahkan, pelaksanaan apel gabungan pada bulan depan akan mengalami perubahan. Ia berharap, komandan apel dan komandan pleton langsung dijabat sekretaris masing-masing OPD.

โ€œSekretaris Pol PP diminta untuk pimpin apel gabungan bulan depan, laporan masing-masing OPD juga sekretaris, hal ini untuk tertibnya pertanggung -jawaban absensi,โ€ katanya. Amc

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest