Bawa Pulang Piala Adipura, AWR Sampaikan Rasa Bangga

More articles

spot_img
Agam, Investigasi.news – Kabupaten Agam kembali berbangga dua tahun berturut-turut berhasil memperoleh penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup untuk Lubuk Basung dalam kategori kota kecil.

Penghargaan tersebut berupa Piala Adipura yang hari ini sampai di Bandara Internasional Minangkabau yang pada Selasa (5/4) kemaren diterima langsung oleh Bupati Agam Dr Andri Warman, MM di kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta.

Terlihat Bupati AWR tersenyum lebar saat memanggul piala kebanggan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Afniwirman di pintu kedatangan bandara Minangkabau, Rabu,(6/4) siang dengan penyambutan melibatkan kesenian tradisional tambuah tansa serta pengalungan bunga kepada Bupati Agam yang disaksikan jajaran Pemerintah Daerah.

Ucapan selamat juga diterima Bupati setiba di bandara itu dari kepala OPD yang hadir.

Bupati membalas dengan mengucapkan selamat kepada seluruh warga Kabupaten Agam khususnya warga kota Lubuk Basung yang telah turut andil dalam mempertahankan piala bergensi tersebut.

“Kita sangat bangga sekali dengan pencapaian ini dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Lubuk Basung khususnya dan warga Kabupaten Agam secara keseluruhan yang telah berupaya dan bekerja keras dalam menjaga kebersihan dan keberlangsungan lingkungan hidup”, Ujarnya dengan penuh senyum.

Kepala Lingkungan hidup Afniwirman juga menyampaikan hal senada dan berterima kasih yang setinggi-tingginya pada Bupati yang selalu memberi arahan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas sehingga piala ini dapat diraih yang kedua kalinya.

“Piala ini dapat kita peroleh berturut- turut berkat arahan dan bimbingan Bapak Bupati Andri Warman dalam kami menjalankan tugas” Kata afni.

Disamping itu ia juga berterima kasih kepada semua Pegawai DLH dan semua pihak serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang lama Ir Arief Restu yang telah berperan banyak dalam prestasi yang bergengsi ini.

“Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih pada Pak Arief Restu yang sebelumnya telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga piala ini dapat kita pertahankan” Tambahnya.

Dikatakan piala Adipura ini langsung dibawa ke kota lubuk Basung yang sebelumnya ” Dilewakan” ke pasar lubuk basung -sitingkah dan akhir dibawa ke Kantor Bupati Agam Jalan Sudirman Padang Baru Lubuk Basung. Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img