Bupati Agam AWR, Hadiri HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional

More articles

spot_img

Agam, investigasi.news – Dilansir dari Agam Media Center (AMC), Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional, di SMAN 1 Tilatang Kamang, Kamis (25/11/2021).

kegiatan tersebut juga dihadiri Kacabdin Pendidikan Wilayah I Sumbar, Mardison, Kakan Kemenag Agam, Marjanis, Kepala Disdikbud Agam, Isra, Kadinkes Agam, Hendri Rusdian dan lainnya.

“Sejak awal 2020 hingga akhir 2021, kita berada dalam situasi yang amat berbeda dampak pandemi Covid-19. Mau tidak mau, bisa tidak bisa, kita semua harus mampu menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini,” ujar Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Bupati menyampaikan, hal itu tujuannya supaya transfer ilmu dari guru kepada anak didik tidak terhambat, sehingga mutu pendidikan tetap terjaga dalam melahirkan generasi yang cerdas, berkarakter dan berakhlakul karimah.

Menurutnya, tantangan besar yang dihadapi guru di tengah pandemi tentu jadi berat, namun ia berharap ini jadi motivasi agar pendidikan di Agam bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

“Maka di momen ini kita mengingatkan, bahwasanya jasa seorang guru amat besar dan terkadang kita tidak menyadari kebesaran jasa para guru-guru kita,” tuturnya.

Daji

spot_img

Latest

spot_img