Bupati Agam Siap Bangun Sinergi Dengan Kapolresta Bukittinggi

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM bersilaturahmi dengan Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Senin (13/2).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol Yessi Kurniati menjadi Kapolresta Bukittinggi yang baru.

“Semoga dalam menjalankan tugas dan kewajibannya bisa dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Wilayah kerja Polresta Bukittinggi bukan hanya di Kota Bukittinggi saja, namun juga meliputi wilayah Agam bagian Timur.

“Oleh sebab itu, dibutuhkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan Polresta dalam membangun daerah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Agam,” harapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM beserta jajaran atas sambutan yang diberikan.

“Semoga silaturahmi ini bisa terus tetap terjaga,” harapnya.

Dikatakan, pihaknya siap membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Agam, baik dalam pelayanan, keamanan maupun ketertiban, serta hal-hal yang diperlukan lainnya.

Pada silaturahmi ini turut hadir Anggota DPR RI, Ade Rezki Pratama, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, kepala OPD, dan jajaran Polresta Bukittinggi lainnya. Amc

spot_img

Latest

spot_img