Bupati Andri Warman Buka Spenega Contest I tingkat SMP/MTsN se-Kabupaten Agam

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM buka Spenega Contest I tingkat SMP/MTsN se-Kabupaten Agam di SMP Negeri 3 Lubuk Basung, Selasa (14/3).

Pembukaan tersebut ditandai penekanan bel oleh Bupati Agam yang dibarengi dengan pemukulan tambua.

Bupati Agam memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut, ” ini bukti nyata dukungan dari sekolah dalam mendukung visi misi Pemkab Agam,” kata Bupati Agam.

Ditambahkan, visi misi Pemkab Agam yakni peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang agama, pendidikan dan internasional.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan akan melahirkan SDM unggul yang akan mendorong Kabupaten Agam menjadi lebih baik,” harapnya.

Bupati Agam berpesan kepada para peserta lomba agar tidak terlalu mementingkan menang atau kalah. Tapi, lebih kepada semangat berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

“Semoga ilmu yang didapatkan dari lomba ini dapat diimplementasikan pada kehidupan sehari -hari,” harapnya.

Andri Warman berpesan pada para peserta lomba hafalan Al-Qur’an agar nantinya dapat mensyiarkan ayat-ayat suci Al-Qur’an di pelosok-pelosok nagari.

“Jika Kabupaten Agam telah dipenuhi dengan kumandang ayat-ayat suci Al-Qur’an, maka membangun Agam yang madani dapat kita wujudkan,” ujarnya.

Sementara itu menurut Basri, panitia pelaksana, Spenega Contest adalah perlombaan pertama yang digelar SMPN 3 Lubuk Basung selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, juga untuk mendukung program Pemkab Agam di bidang agama dan bahasa Inggris.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan berikan manfaat bagi seluruh peserta,” harapnya. Amc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img