Demi Padamkan Api di Bawan, Truk Damkar Agam Terbalik

More articles

spot_img

Bawan, Investigasi.news — Demi mengejar tugas dan tanggungjawab Tim Damkar Agam nyaris kehilangan nyawa. Kerja tim Damkar Agam betul-betul menantang maut. Kali ini dalam upaya membantu memadamkan kebakaran yang terjadi di Bawan, kecamatan Ampek Nagari, Rabu, (19/1) siang, justru berujung nestapa bagi tim Damkar Agam.

Pasalnya, saat berupaya mengejar ke lokasi kejadian untuk memadamkan api, 1 unit armada Damkar Agam justru terbalik di kawasan Lambah Dareh, Bawan, Kecamatan Ampek Nagari.

Tidak ada korban yang musibah tersebut, namun armada yang terbalik mengalami kerusakan serius, di beberapa bagian.

Terbaliknya armada Damkar Agam itu dibenarkan Darman, Danru Damkar Agam dan Robi Putra Eriyus, personil Damkar Agam yang ikut dalam armada yang mengalami kecelakaan.

Robi Putra menyebutkan, musibah terjadi di kawasan Lambah Dareh, Bawan, saat armada Damkar Agam melaju dari arah Lubukbasung menuju Bawan untuk memadamkan musibah kebakaran.

Persis di kawasan Lambah Dareh, Bawan, truk yang dikemudikan Yudi, saat mencoba menghindari kendaraan yang berada di depannya, tiba-tiba ban kendaraannya jatuh ke bibir aspal yang cukup tinggi.

Truk bermuatan penuh air dalam tanki pemadam langsung terbalik Seketika, karena bagian tepi jalan yang tinggi dari aspal.

Menyikapi kondisi itu, Yudi langsung mengendalikan kendaraannya, agar tidak berdampak pada pengguna jalan lainnya, sehingga truk tebalik ke bagian kiri jalan dalam areal perkebunan warga.

” Alhamdulillah, 4 personil selamat, hanya luka-luka ringan, sementara truk terbaik, ” ungkap Darman dan Robi.

Saat ini tim Damkar Agam lainnya sudah berada di lokasi kejadian untuk proses evaluasi kendaraan dan keempat personil sudah menjalani perawatan.

Daji

spot_img

Latest

spot_img