Anggota DPRD Agam Epi Suardi Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushalla Ar-Rahman Perumahan Pinang Mas Regency

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Anggota DPRD Kabupaten Agam Epi Suardi menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Ar-Rahman di Perumahan Pinang Mas Regency Jorong Batang Piarau, Nagari Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung, Minggu (4/12).

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, diikuti Anggota DPRD Agam Epi Suardi, Kepala Inspektorat Agam Welfizar, Kepala Kemenag, Kapolsek, dan tokoh masyarakat. Kegiatan itu juga dihadiri Sekcam lubuk basung, Walinagari dan masyarakat Perumahan Pinang Mas Regency.

Pada kesempatan itu, Epi Suardi mengatakan pelaksanaan pembangunan Mushalla Ar-Rahman merupakan gotong royong dari masyarakat Perumahan Pinang Mas Regency.

“Kita berharap pembangunan Mushalla Ar-Rahman ini mendapat dukungan dari pemerintah daerah serta seluruh pihak guna mempercepat selesainya pembangunan mushalla tersebut,” ujar Epi Suardi.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kampung Pinang terkhusus di Perumahan Pinang Mas Regency yang telah membantu Pemda dalam mewujudkan visi Kabupaten Agam yaitu Agam Madani.

“Ini merupakan bentuk dukungan masyarakat untuk visi kabupaten agam yaitu Agam Madani. Hal itu kita lihat dari semangat yang tinggi masyarakat Nagari Kampung Pinang dalam pembangunan mushalla ini,” ujar Wabup.

Wabup berpesan agar masyarakat Kampung Pinang dapat meramaikan rumah-rumah ibadah dan melakukan kegiatan keagamaan guna membentuk generasi muda yang madani.

(Daji)

spot_img

Latest

spot_img