logo investigasi
logo investigasi

Anggota DPRD Agam Hadiri Musrenbang RKPD di Kec.Palembayan

Agam, Investigasi.news – Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD 2024 di kecamatan Palembayan digelar Rabu 15 feb 2023 bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Palembayan yang dihadiri oleh Asisten 1 Pemda Agam Rahma S.IP sebagai ketua Tim Fasilitator, Anggota DPRD Prov Sumbar Artati, Anggota DPRD Agam Yopi Eka Anroni, Staf Ahli Bupati Aryati, Kadis Kesehatan dr. Hendri, kadis dukcapil Hilton, Camat Palembayan, forkopimda, Kepala Sekolah, kepala Puskesmas,kepala UPT, Wali Nagari se kecamatan Palembayan, ketua Bamus, Ketua KAN, Ketua Bundo Kandang, Ketua PKK, Perwakilan masing-masing SKPD, Ninik Mamak,Tokoh Masyarakat dan seluruh Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Agam Yopi mengatakan Dprd Agam Dengan Pemda terus bersinergi dalam mendorong Pembangunan di Kecamatan Palembayan. Sehingga Pembangunan itu dirasakan oleh seluruh unsur lapisan Masyarakat. Baik itu dari sisi Infrastruktur, Pendidikan, kesehatan, keagamaan, pemuda dan olah raga maupun dari sisi pemberdayaan Masyarakat.

DPRD Agam juga mendorong program prioritas kecamatan segera ditetapkan, sehingga nanti bisa dilaksanakan dengan baik untuk menjawab kebutuhan dan harapan Masyarakat dalam Mendorong pertumbuhan ekonomi di kecamatan Palembayan. Daji

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -