Anggota DPRD Agam Yopi Eka Anroni Serahkan 1 Unit USG ke Puskesmas Palembayan

Agam, Investigasi.news – Bertempat di aula puskesmas Palembayan Jumat 23 Desember Tahun 2022 telah terlaksana serah terima jabatan Kepala Puskesmas dari Kepala Puskesmas Lama dr.Wellia Hartati ke Kepala Puskesmas yang baru Ns.M. Arsyad yang telah dilantik Bupati Agam pada senin 19 Desember Tahun 2022.

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Agam Yopi Eka Anroni menyerahkan 1 unit USG kepada Puskesmas Palembayan. yang mana nanti penggunaannya Sangat bermanfaat sekali bagi Ibu Hamil dalam memeriksakan kandungan nya serta pemeriksaan bagi wanita usia subur.

hadir dalam acara sertijab dan penyerahan pokir tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, yang diwakili oleh Sekretaris M.Iswon, Camat Palembayan, Danramil Palembayan,Wali Nagari Ampek Koto Palembayan, unsur dari KUA beserta seluruh pegawai Puskesmas, hadir juga Mantan Kepala Puskesmas Palembayan dr.Demi Sartika dan Yurlisman beserta Bidan desa yang ada di Puskesmas Palembayan.

dalam sambutannya Yopi eka Anroni mengapresiasi Dinkes Agam yang telah melantik Kepala Puskesmas Defenitif se Kab.Agam. semoga dengan adanya Kepala Puskesmas baru ini bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Palembayan. dan juga dengan adanya USG ini para ibu hamil yang berada di kecamatan Palembayan tidak perlu lagi memeriksakan kehamilan dan perkembangan janin nya ke bukittinggi yang cukup memakan waktu dan biaya. sekarang sudah bisa di Puskesmas Palembayan, ucap legislator PPP ini dengan serius. Daji/Ary