Cari Referensi, Bamus DPRD Agam Kunjungi DPRD Kota Padang Panjang

More articles

Agam, Investigasi.news – Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Agam jalin silaturahmi dengan mengunjungi DPRD Kota Padang Panjang. Dalam kunjungan tersebut rombongan DPRD Kabupaten Agam dipimpin oleh wakil ketua Marga Indra Putra, anggota Bamus, pendamping dan humas sekretariat DPRD Agam.

Dikesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra menyampaikan maksud dan tujuan melakukan kunjungan kerja tersebut. Diantaranya adalah dalam rangka silaturrahmi dan menambah wawasan dan referensi tentang Eksistensi Badan Musyawarah dalam rangka Penyusunan Kegiatan DPRD pada Selasa (10/10).

“Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini kedepannya dapat memberikan inovasi yang lebih efektif dan efisien serta sesuai dengan dinamika daerah masing-masing dalam penyusunan jadwal untuk satu bulan kedepan”, ungkap Marga Indra Putra.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Agam Kunjungan kerja Ke PT Semen Padang

Kemudian dalam kunjungan kerja Rombongan Badan Musyawarah DPRD Agam diterima oleh Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kota Padang Panjang David Nover Marthin, SH beserta jajaran.

Lebih lanjut, Nover Marthin mengucapkan selamat datang di DPRD Kota Padang Panjang kepada Bamus DPRD Agam dan mohon maaf karena pada hari ini yang bisa menerima rombongan hanya Kabag karena anggota DPRD dan Sekwan sedang mengikuti kegiatan di luar kantor dan kami diarahkan untuk menerima Bamus DPRD Agam.

“Dalam sharing ini kita akan menjelaskan apa saja tugas Bamus DPRD Kota Padang Panjang, kami mohon kita saling berbagi informasi juga terkait tugas Bamus DPRD Agam, ini guna perbandingan untuk DPRD Kota Padang Panjang”, terangnya.

Baca Juga :  DPRD Agam Gelar Rapat Paripurna Internal Pembentukan Fraksi

Semua pertanyaan dari anggota Badan Musyawarah DPRD Agam, dalam pertemuan itu
dijawab oleh Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Kota Padang Panjang.

Wakil ketua DPRD Agam Marga Indra Putra merasa puas atas kunjungan ke DPRD Kota Padang Panjang karena banyak informasi yang didapat terkait Bamus. Juga sampaikan salam kepada pimpinan beserta anggota DPRD Kota Padang Panjang dan juga kepada sekwan dan kami undang untuk berkunjung juga ke DPRD Agam.

Humas

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest