Karya Hasneril, SE “Meniti Jalan Ilahi” Hadir Ditengah Pembaca

More articles

Agam, Investigasi.news – Alhamdulillah buku Autobiografi saya telah terbit, buku ini memiliki halaman 204 lembar, kisah-kisah di dalamnya bisa menjadi inovasi dan referensi bagi yang membaca.

Demikian ulasan Hasneril, SE, kepada awak media, yang merupakan penulis dari buku tersebut kepada awak media, Kamis (27/4) di Kubu Anau.

Buku dengan judul “Meniti Jalan Ilahi” itu diterbitkan Egypt Van Andalas (CV Egvan Media).

Menurut Hasneril, buku tersebut lahir karena ingin berbagi kisah tentang kehidupan yang pernah dijalaninya semasa kecil hingga dewasa dan sudah menjadi pegawai ASN di lingkungan Pemkab Agam.

“Alhamdulillah, sejak awal Lebaran ini telah sampai kepada tangan pembaca, telah sampai kepada Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Wakil Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, Kepala Ispektorat Welfizar, Asisten II Jetson, Asisten III Andrinaldi, Ayahanda kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Kepala BPBD Agam Bambang Warsito dan juga kepada beberapa ASN Agam dan anak-anak muda,” ulasnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Wawasan Fungsi, BK DPRD Agam Sharing Dengan Beberapa DPRD di Sumbar

Ia menginformasikan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan buku tersebut, bisa di dapat di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung.

“Cukup bayar ongkos cetak kalau lebih berarti telah ikut sadaqah untuk Panti Asuhan dan Pondok PADI Lubuk Basung,” terang Hasneril mengakhiri.

(Hms/sc)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest