Ketua DPRD Agam Hadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gebu Minang Periode 2022-2027

More articles

spot_img

Jakarta, investigasi.news – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gebu Minang periode 2022-2027 secara resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada Minggu 18 September 2022.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum Gebu Minang Oesman Sapta Odang (OSO) Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo.

Tak ketinggalan Selain hadir Ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan,S,Pd,M.M, dari Agam juga hadir Bupati Dr. Andri Warman,M.M dalam Pengukuhan pengurus baru tersebut. Selain itu hadir juga Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Mantan Mendagri Gamawan Fauzi, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Ketua LKAAM Fauzi Bahar. Sedang dari unsur pimpinan dewan lainnya dari Sumbar hadir Dodi Hendra Ketua DPRD Kab Solok, Ketua DPRD Kota Padang Panjang serta Ketua DPRD Kab 50 Kota dan Ketua DPRD Tanah Datar.

Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Gebu Minang periode 2022-2027. (Foto: Daji)

Sementara dari tokoh masyarakat, hadir Seperti Letjen Asril Tanjung, serta seribu orang tokoh Minang dari Jakarta dan dari seluruh Indonesia.

Seperti yang diketahui, Pengurus DPP Gebu Minang periode 2022-2027 yang akan dikukuhkan ini dipimpin oleh Ketua Umum Dr. Oesman Sapta Odang, Sekretaris Umum Dr. Alirman Sori, SH.MH dan Bendahara H. Fahmi, beserta pengurus lengkap lainnya. Kepengurusan ini adalah hasil Mubes Gebu Minang bulan Juli 2022 lalu di Hotel Truntum, Padang.

Organisasi Gebu Minang mengajak seluruh orang Minang di pelosok tanah air dan di seluruh dunia untuk bersatu, serta bangkit membangun Indonesia untuk lebih baik, sesuai cita-cita para pendiri dan perintis negara.

Terpisah Novi Irwan melalui Hasneril Pranata Humas DPRD Agam menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gebu Minang periode 2022-2027. Sebagai Ketua DPRD Agam Novi Irwan sangat berharap kepengurusan Gebu Minang yang baru ini bisa membawa dampak positif bagi perkembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Minang khususnya Sumatera Barat”, ucap Hasneril.

Sebelumnya, organisasi Gebu Minang telah dilaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-7 di Hotel Truntum, Kota Padang, Sumatra Barat pada Rabu (25/5/2022).

Lebih lanjut, saat Munas tersebut, terpilih kembali Oesman Sapta Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo sebagai Ketua Umum Gebu Minang periode 2022-2027.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img