Ketua DPRD Agam Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd, MM menghadiri upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati Agam, Kamis (1/6), Lubuk Basung.

Juga hadir dalam upacara tersebut Bupati Agam Dr Andri Warman, unsur Forkopimda Plus, Sekretaris Daerah, kepala OPD, pimpinan BUMD, ormas dan tokoh masyarakat Agam.

Ketua DPRD Dr. Novi Irwan mengatakan, dengan peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 sesuai dengan temanya, yaitu gotong royong untuk membangun peradaban dan pertumbuhan global bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Ia juga meminta masyarakat bisa menelaah kembali makna Pancasila sebagai ideologi negara untuk dipahami dan diamalkan dan diperjuangkan. Sehingga, dengan begitu Pancasila selalu menjadi ruh bagi seluruh rakyat Indonesia dalam bermasyarakat dan berdemokrasi.

“Sudah selayaknya sebagai anak bangsa memaknai nilai-nilai yang terkandung dalam setiap sila-sila yang ada dalam Pancasila,” tukasnya mengakhiri.

(Hms)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img