Ketua DPRD Dr Novi Irwan, S.Pd, M.M Minta Dinas PUPR Sumbar Perbaiki Jalan Dan Jembatan Di Agam

Agam, Investigasi.news – Pertemuan Pansus pembangunan dengan kadis PUPR Sumbar beberapa waktu yang lalu. Kehadiran Pansus Pembangunan DPRD Agam disambut oleh Kadis PUPR Sumbar, Era Sukma Munaf, lengkap dengan Kabag Bina Marga, Cipta Karya dan jajaran serta Ketua Pansus dan anggota.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPRD Agam,Novi Irwan, meminta penjelasan terkait SOP proyek fisik di Sumbar dan teknis pengawasan. Sehingga program/ proyek pembangunan dapat bermutu baik. Mulai dari perencanaan, penganggaran, pelaksanaan tender, pelaksanaan di lapangan, sampai pengawasan teknis serta serah terima pekerjaan.

“Kemudian Novi Irwan juga meminta PUPR Sumbar diakhir tahun melakukan perbaikan dan penambalan serta pembersihan jalan Propinsi di Agam yang 25% dalam kondisi rusak dan bahkan ada yang rusak berat, terutama ruas Padang Luar – Manggopoh, Palupuah dan Palembayan. Pada akhirnya semua pembangunan dapat maksimal dan bermutu tinggi minimal baik.

“Serta sama-sama kita perjuangan 25% jalan provinsi yang rusak di Agam setiap tahun agar bisa terus di aspal”, ucap Novi.

Disamping jalan, Novi Irwan juga meminta jembatan rusak agar segera diperbaiki juga. Terimakasih atas sinergi semua pihak untuk membangun Kabupaten Agam.

(Daji)