Komisi I DPRD Agam Kunker ke Pemkab Limapuluh Kota

More articles

spot_img

50Kota, Investigasi.news – Komisi I DPRD Kabupaten Agam melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (10/1). Kunjungan tersebut dalam rangka sharing terkait pelaksanaan penilaian kinerja pemerintah daerah Tahun 2022.

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua Komisi I DPRD Agam Aderia, didampingi Wakil Ketua Komisi I Ridwan Suhaili, dihadiri Anggota Komisi, Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi. Rombongan diterima Sub Koordinator Administrasi Pemerintahan dan Kewilayahan Faizil Aziz beserta jajarannya.

Dalam pertemuan di Kantor Bupati Limapuluh Kota itu, Aderia menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan Komisi I itu guna sharing serta mencari informasi terkait dengan pola penilaian Pemda atas kinerja Tahun 2022, serta mekanisme penyusunan LKPJ Bupati.

Menanggapi hal itu, Faizil mengungkapkan rasa bangga atas kunjungan Komisi I DPRD Agam ke Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Terkait dengan LKPJ Bupati Tahun 2022, dikatakannya saat ini pihaknya dalam tahapan meminta bahan ke masing-masing OPD.

“Setalah semua bahan dari OPD terkumpul, selanjutnya kita masuk pada tahapan penyusunan oleh Tim Penyusun LKPJ Bupati. Dalam LKPJ Bupati tersebut tercantum mulai program sampai ke sub kegiatan,” ujarnya.

(Daji)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img