Sambangi Konstituen, Legislator DPRD Agam Dapil III Serap Sejumlah Asprirasi

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.News

Dalam rangka menjamin peningkatan pembangunan dan kemajuan masyarakat, Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Agam Dapil III menyambangi konstituen di Kecamatan Palupuh pada Rabu (05/8).

Pada pertemuan bersama masyarakat itu, para wakil rakyat berhasil menghimpun sejumlah aspirasi, saran dan masukan bagi berlangsungan pembangunan di Kecamatan Palupuh.

Ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd.MM yang turun langsung ke konstituen mengatakan, kehadiran sejumlah anggota legislatif ke Kecamatan Palupuh dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Selain mendengarkan aspirasi, reses kali ini juga mendengarkan sejumlah saran dan masukan dalam rangka membangunan dan meningkatkan kemajuan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, reses yang digelar di aula Kantor Camat Palupuh itu juga dihadiri anggota DPRD Agam Dapil III antara lain Hendrizal, Edward, Fairisman, Mardanis, Syafrudin dan Syafril.

“Reses di Kecamatan Palupuh disambut baik oleh Camat Palupuh, Hasrizal yang juga dihadiri Walinagari, MUI, Bundo kanduang, Ninik Mamak dan pemuda setempat,” sebutnya.

Dikatakan, kesempatan reses itu anggota DPRD Dapil III lebih banyak mendengarkan aspirasi dari masyarakat terkait dengan pembangunan dan kemajuan di Kecamatan Palupuah.

Sementara itu, Hendrizal berharap aspirasi masyarakat akan infrastruktur serta pembangunan pariwisata di Palupuah bisa terealisasi dengan baik

“Semoga pemerintah daerah bisa membuat program seperti Save Maninjau dan Gelora Palembayan, dan di Palupuah semoga dibuatkan program Geliat Palupuah,” ujarnya.

(Daji)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img