Serap Aspirasi Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Agam Suharman Adakan Pelatihan Imam dan Da’i

Agam, Investigasi.news – Dalam meningkatkan kualitas imam dan Da’i di kabupaten Agam Wakil Ketua DPRD kab. Agam Suharman adakan pelatihan dan diklat di hotel Sultan Syariah Parik Putuih. Sabtu (22/10).

Pada kesempatan tersebut, suharman menjadi narasumber pada pelatihan Imam dan Da’i dengan mengambil tema kita tingkatkan motivasi motivasi dan profesionalisme Imam dan Da’i menuju agam madani.

Pelatihan ini merupakan pokir dari wakil ketua Suharman yang diadakan selama tiga hari dati tanggal 20 sampai 22 Oktober 2022.

“Ini merupakan aspirasi dari masyarakat yang saya tampung dan menjadi pokok pokok pikiran DPRD, yang diadakan selama tiga hari” Tutur politisi partai PKS ini.

Ditempat terpisah salah satu peserta pelatihan mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPRD Agam Suharman telah mengadakan pelatihan ini melalui pokir beliau di tahun ini, semoga di tahun tahun berikutnya dapat dilaksanakan kembali dengan tema yang berbeda.

Suharman berharap setelah pelatihan ini selesai agar imam dan da’i mendapatkan ilmu dan motivasi dari narasumber yang berkompeten di bidangnya, serta bisa menerapkan ilmu yang di dapatkan di tengah masyarakat.

(Daji)