Setwan DPRD Agam Villa Erdi, S.Sos, M.Si, Terima Tiga Badan DPRD Pasaman Barat

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Villa Erdi setwan DPRD Agam didampingi Sufri Asdel Erianto selaku Kabag Umum terima rombongan DPRD Pasaman Barat, Badan Musyawarah, Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD Pasaman Barat beserta jajaran Sekretariat DPRD Pasbar di ruang setwan DPRD Agam, pada senin (10/10).

Pada saat berkunjung ke DPRD Agam Ketua Badan Kehormatan DPRD Pasaman Barat Endang Jaya Putra menyampaikan maksud dan tujuannya. Hadir pada kesempatan tersebut wakil ketua Bapemperda Farizal Hafni dan anggota DPRD dari tiga badan.

“Terkait dengan tugas Badan dan Wewenang Badan Kehormatan sebagai alat kelengkapan dan juga fungsi Badan Musyawarah, sedangkan Bapemperda mencari informasi terkait permasalahan penyusunan Perda Inisiatif DPRD dan Prolegda tahun 2023. Disamping sharing informasi terkait tupoksi masing-masing badan dan untuk menyambung silaturrahmi antara dua lembaga”, terangnya.

Menanggapi kedatangan dan tujuan ke DPRD Agam, Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi menyampaikan salam maaf dari pimpinan DPRD Agam, karena dalam pertemuan ini tidak bisa langsung menerima rombongan DPRD Pasaman.

“Mudah-mudahan ke datangan rombongan DPRD Pasaman Barat ke DPRD Agam pada hari ini bisa berbagi informasi terkait tugas dan fungsi tiga Badan yang ada di DPRD”, ucap Setwan.

Lebih lanjut, Farizal Hafni mengucap terima kasih atas penyambutan sekwan DPRD Agam beserta jajaran, rasanya apa yang di paparkan sekwan sudah cukup sesuai dengan yang kami harapkan”.

Penyambutan yang sangat luar biasa, meski ditengah kesibukan menyiapkan paripurna, Setwan masih menyempatkan diri menerima rombongan DPRD Pasbar.

(Daji)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img