Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran Hadiri Peresmian Nagari Dalko

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam Irfan Amran menghadiri pelantikan Penjabat Walinagari Dalko dan peresmian nagari tersebut sebagai, di Halaman Kantor Walinagari Dalko, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (21/12).

Peresmian sekaligus pelantikan Sabarono sebagai Pj. Walinagari Dalko dilakukan langsung oleh Bupati Agam Andri Warman, disaksikan oleh Anggota DPR RI Guspardi Gaus, Anggota DPRD Sumbar Lazuardi Erman, Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran, forkopimda, forkopimca, tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat sekitar.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan dari penjabat lama Rustian R, berlangsung dalam acara peresmian Nagari Dalko menjadi nagari definitif.

Bupati Agam dalam sambutannya mengharapkan penjabat walinagari yang dilantik dapat bekerja lebih optimal dalam menjalankan roda pemerintahan nagari.

“Selamat kepada Penjabat Walinagari Dalko yang baru saja dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas pemerintahan nagari sampai ditetapkannya walinagari terpilih,” kata Andri Warman.

Diketahui, Sabarono juga menjabat sebagai Kasi Trantib Kecamatan Tanjung Raya. Ia sementara akan memimpin Nagari Dalko sampai ditetapkannya walinagari terpilih nanti dalam waktu 6 bulan kedepan atau pada tahun 2023 mendatang.

(Daji)

spot_img

Latest

spot_img