Wakili Ketua DPRD Ater Dt Manambun Hadiri Pengukuhan Kerapatan Adat Nagari Lubuk Basung

Agam, Investigasi.news -Anggota DPRD Agam M Ater Dt Manambun mewakili ketua DPRD hadiri Pengukuhan Kerapan Adat Nagari (KAN) di kantor KAN Lubuk Basung. Sabtu (12/11).

M Ater mengucapkan selamat kepada Novi Endri Dt Simarajo beserta kepengurusan KAN Lubuk Basung periode 2022- 2025 yang mendapatkan kepercayaan dari niniak mamak Lubuk Basung untuk memegang amanah.

M Ater Dt manambun mengatakan akan mendukung program-program yang telah di rencanakan oleh ketua KAN Lubuk Basung untuk kemajuan Kabupaten Agam khususnya Nagari Lubuk Basung.

Pada kesempatan tersebut, juga di hadiri ketua LKAAM Sumatera Barat Fauzi Bahar Dt Nan Sati, anggota DPR-RI komisi II Guspardi Gaus Dt Batuah, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt Parpatiah, ketua DPRD Agam yang di wakili M Ater Dt Manambun, dan ketua LKAAM Jonaidi Dt Gampo Alam nan hitam.

Sementara itu, ketua DPRD melalui sekretaris Komisi I M Ater Dt Manambun mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Novi Endri Dt Simarajo yang terpilih untuk yang kedua kalinya sebagai Ketua KAN Lubuk Basung.

(Daji)