DWP Agam Berikan Beasiswa Umtuk 64 Anak

More articles

Agam, Investigasi.news – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam, memberikan beasiswa kepada 64 anak ASN maupun pegawai honor yang ada di setiap satuan unit OPD di lingkungan Pemkab Agam.

Penyerahan bantuan itu langsung diberikan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, disela acara Puncak Peringatan HUT DWP Kabupaten Agam ke-22 tahun 2021, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (29/12).

Turut hadir dalam penyerahan itu, Sekretaris Daerah Edi Busti, Ketua Penasehat DWP Agam Ny. Yenni Andri Warman , Wakil Ketua Penasehat DWP Agam Ny. Titik Irwan Fikri dan Ketua DWP Kabupaten Agam Ny. El Edi Busti.

โ€œKepada Anak-anakku penerima beasiswa, jadikan bantuan ini pemicu kalian untuk semangat belajar, meningkatkan prestasi di sekolah dan raih cita-cita setingginya,โ€ pesan wakil bupati usai menyerahkan bantuan.

Baca Juga :  UMKM Agam Dapat Support Dari Wamen RI

Sebelum itu, Ketua DWP Kabupaten Agam Ny. El Edi Busti menyebutkan bahwa bantuan itu rutin diberikan kepada anak ASN yang bergolongan rendah serta anak dari para pegawai honor (PTT, Kontrak dan THL) di setiap unit OPD yang ada di Kabupaten Agam.

โ€œTahun ini, alhamdulillah DWP Agam dapat memberikan beasiswa kepada 64 siswa baik tingkat SD maupun SMP,โ€ ujar Ny. El.

Pada kesempatan itu, ia berpesan kepada para orangtua untuk menjaga anaknya dari pengaruh negatif dari teknologi informasi. Daji

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest