Ini Kerja Keras Yang Dilakukan Nong Rianto Pj. Nagari Persiapan Nan Limo Bersama Niniak Mamak Dan Tokoh Masyarakat

More articles

spot_img

Ket. Foto: Pj. Walinagari Nan Limo Persiapan beserta Seknag dan Perangkat di lokasi pembangunan Kantor Wali Nagari Nan Limo

Agam, Investigasi.news

Nong Rianto Pj. Nagari Persiapan Nan Limo terus berupaya mendorong percepatan pembukaan lahan lokasi rencana untuk pembangunan komplek Perkantoran Nagari Nan Limo dan Pasar Nagari Nan Limo serta fasilitas umum lainnya. Kenapa tidak ia bersama Niniak Mamak, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar terus mengupayakan pengalangan dana untuk pembiayaan pembukaan lahan perkantoran dimaksud.

Nong Rianto, S. Sos Datuak Maruhun Kepada awak media, Jum’at (17/9/21)mengatakan bahwa pembukaan lahan untuk pembangunan lahan perkantoran nagari persiapan Nan Limo saat ini mengunakan biaya yang cukup besar.

“Alhamdulillah walaupun beban berat yang kami pikul, berkat dukungan semua pihak hal tersebut menjadi ringan, “Barek Samo dipikua, Ringan Samo di jinjiang”. kata Nong Rianto Datuak Maruhun.

Sudah lebih 1 bulan alat berat bekerja di lokasi perkantoran ini, Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan penuh dari Pemilik lahan, Niniak Mamak, masyarakat, serta para parantau.

“Pengerjaannya pembukaan lahan untuk perkantoran ini dilakukan dengan cara swadaya. Terang Kasi Tata Pemerintahan dan Pelayanan Kantor Camat Palupuh.

Disini kami selaku pj. Nagari Persiapan Nan Limo merasa sangat terbantu oleh masyarakat, kenapa tidak, karena Niniak Mamak,
masyarakat serta para parantaunya sangat aktif serta bersedia bahu-membahu dengan kami selaku PJ Wali Nagari persiapan untuk mempersiapkan segala hal dalam mempercepat capaian terbentuknya Nagari defenitif Nagari Nan Limo. Tutupnya.

Ary

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img