AGAM  

Jondra Marjaya Apresiasi dan Ucapkan Selamat atas Diresmikannya Nagari Pemekaran di Salareh Aia

Agam, investigasi.news – Tokoh Masyarakat Salareh Aia Kecamatan Palembayan sekaligus Anggota Dprd Kab.Agam Jondra Marjaya mengapresiasi atas telah diresmikannya Nagari Defenitif Nagari Salareh Timur, Nagari Salareh Aia Utara dan Nagari Salareh Aia Barat oleh Bupati Agam Dr Andriwarman,M.M.Di Aula SD 05 Kayu Pasak, Selasa (20/12).

Pelantikan Walinagari turut di hadiri Anggota DPR RI Rezka Oktoberia, dan Drs Guspardi Gaus berserta Anggota DPRD Agam Zulpardi dan Yopi Eka Anroni, OPD terkait, Camat dan Tamu Undangan

Selaku tokoh masyarakat Salareh Aia Jondra Marjaya mengucapakan terima kasih kepada Seluruh unsur yang terlibat dalam pemekaran Nagari Salareh Aia ini mulai dari Wali Nagari Induk, Camat, Pemda Agam, DPRD Agam berserta DPR RI, Perantau IKSA, Ninik Mamak, Perangkat Nagari Persiapan dan seluruh unsur yang terlibat.

“Dengan telah Defenitifnya Nagari Pemekaran ini tentunya pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan pembangunan di Salareh Aia ini semakin meningkat”, ucap legislator yang gigih memperjuangkan Pembangunan di Palembayan ini.

“Serta Jondra mengucapakan selamat kepada PJ Wali Nagari yang telah dilantik semoga bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap Nagari Defenitif yang dipimpin”, ucap Jondra dengan serius.

Masih ditempat yang sama Ibu Rezka Oktoberia yang didampingi Jondra Marjaya mengucapkan selamat atas telah diresmikannya Nagari Defenitif di Salareh aia. Sebagai salah seorang yang turut berjuang di DPR RI atas keluarnya kode desa/nagari, rezka sangat memahami sekali bagaimana perasaan dan semangat masyarakat akan kerinduan sebuah nagari pemekaran tentunya dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di Salareh Aia ini”, tutur legislator Demokrat itu. Daji/Ary