AGAM  

Ketua DPRD Agam Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-94 Provinsi Sumbar

Ketua DPRD Agam saat. Menghadiri Peringatan Hari Ibu Ke-94 Provinsi Sumbar. (Foto: Ist)

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan menghadiri Peringatan Hari Ibu Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke-94, di Lapangan Tenis Indoor Padang Baru, Lubuk Basung, Kamis (15/12).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar serta Gabungan Organisasi Wanita (GOW), juga dihadiri Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Bupati Agam Andri Warman, Ketua BKOW Sumbar, Ketua TP PKK Agam, Ketua BKOW Agam, Kepala OPD, Para Camat, beserta stakeholder terkait lainnya.

Ketua DPRD Agam mengatakan peran seorang ibu dalam keluarga sangatlah penting karena Ibu merupakan madrasah pertama bagi anak-anak, dari seorang Ibu yang baik, sopan, santun, bertutur kata baik, dan berpendidikan, maka hadirlah seorang anak yang berkualitas.

“Maka disini perlunya peran organisasi wanita, dalam mensosialisasikan tugas utama seorang ibu. Jangan sampai kita sebagai seorang istri lupa dan Ibu tidak terlaksana dengan baik karena berbagai macam kegiatan di luar,” ujarnya.

(Daji)