Ketua DPRD dan Bupati Agam Kunjungi Pos Pengamanan Lebaran

More articles

spot_img
Agam, Investigasi.news – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr Novi Irwan, S.Pd, MM, Rabu (19/4) meninjau sejumlah Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2023 di sejumlah titik. Tujuannya guna melihat kesiapan tim dalam pengamanan operasi ketupat Lebaran.

Berdasarkan pantuan di lapangan, Wakil Rakyat dari Partai Gerindra itu juga Bupati Agam Dr Andri Warman, Kapolresta Bukittinggi serta sejumlah pimpinan Forkopimda Plus,Asisten,dan OPD terkait

Tim yang bertugas di Posko terdiri dari, anggota TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, OPD terkait, PMI, tenaga kesehatan dan beberapa stakholder terkait.

Di posko yang ia tinjau, Dr Novi Irwan sempat berbincang dengan petugas yang berjaga. Selain itu, Ia juga mengecek peralatan yang ada di posko tersebut serta menyerahkan paket Lebaran kepada petugas.

“Kami lihat persiapan dari kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya sudah matang, semoga alur mudik dan lalu lintas tahun ini berjalan lancar karena banyak perantau kita yang pulang kampung,” harapnya.

Selain itu, Novi Irwan juga menanyakan tentang kesiapan dan kondisi kesehatan para petugas di lapangan. Mengingat tugas dan tanggungjawab personil tim Operasi Ketupat ini sangat berat. Selain itu, mereka harus tetap bertugas, disaat orang lain dan anggota keluarga sedang bersiap-siap merayakan hari kemenangan.

Dprd
Bupati dan ketua DPRD Agam saat meninjau pos pengamanan lebaran. (foto: Daji)

Terlepas dari itu, Ia juga memberikan apresiasi kepada para petugas pos Lebaran yang penuh rasa tanggungjawab mengemban amanah.

“Bapak dan Ibu, harus tetap bersabar dan tulus ikhlas menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dunsanak kita yang pulang kampung. Semoga amal ibadah Bapak/Ibu dicatat oleh Allah SWT,” pintanya mengakhiri.

(Daji)

spot_img

Latest

spot_img