Komisi II DPRD Agam Silaturahmi Dengan Mitra Kerja

More articles

Padang, investigasi.news Rapat kerja komisi II dilakukan di Aula III DPRD Agam dengan agenda rapat kerja dengan mitra terkait prioritas di tahun 2022 dan realisasi dana CSR BUMN dan BUMD untuk Kabupaten Agam. Senin (27/09).

Rapat kerja tersebut dipimpin oleh Rizky Abdillah Fadhal dan di hadiri anggota komisi Joni Putra dt Bintaro Hitam dan Asrizal beserta staff pendamping komisi.

Dalam sambutannya Rizky Abdillah Fadhal menyatakan tugas DPRD salah satunya adalah fungsi pengawasan, melalui tugas dan fungsi tersebut komisi II mempunyai tugas mengawasi BUMN, BUMD, dan OPD terkait yang ada di kabupaten Agam.

Selanjutnya, dalam rapat tersebut dihadiri dari BUMN, BUMD di Kabupaten Agam serta juga di hadiri Dinas Perikanan dan Ketahanan pangan dan Koperindagkop.

Baca Juga :  Pengukuhan Pengurus Bundo Kanduang IV Koto, Ketua TP PKK Agam Tekankan Pentingnya Pelestarian Adat

Sementara, Kepala PT PLN (persero )ULP Lubuk Basung PT PLN (Persero) ULP LUBUK BASUNG Doni Eka Putra didampingi Iskandar
Supervisor Pelayanan & Administrasi mengatakan program prioritas di tahun 2022 migrasi dari paska bayar ke pra bayar.

“Program ini juga bisa meningkatkan pendapatan asli daerah karena pajak yang di bayarkan melalui pra bayar langsung di awal pembelian token” tambahnya.

Disamping itu, kepala Bank Nagari cabang lubuk basung Shanty Dewi Fauzy menjelaskan kita tetap mengutamakan program dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Agam.

Lebih lanjut, Rizki Abdillah Fadhal mengatakan Untuk dana CSR BUMN, BUMD yang ada di perusahaan-perusahan yang ada di Kabupaten Agam agar dapat di laksanakan di kabupaten Agam serta program-program prioritas dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana” tutup politisi muda PKS ini.

Baca Juga :  Pergoki Istri Sedang Selingkuh, Suami Ngamuk Dan Serang Sang Pria Hingga Tewas

Daji

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest