Komisi IV DPRD Agam Gelar Rapat Kerja Dengan Dinas Kesehatan.

More articles

Padang, investigasi.news Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh badan Musyawarah Komisi IV DPRD Agam adakan rapat kerja dan juga Silaturahmi dengan Dinas kesehatan Kabupaten Agam,

Dalam kegiatan tersebut, rapat dipimpin oleh wakil ketua komisi IV Yopi Eka Androni, Ais Bakri, Asnidar, Suhermi, Gema Saputra, Salman Linover dan A.R Yutinof. Senin (27/09).

Sementara, kepala dinas kesehatan Hendri Rusdian yang juga didampingi kabid mengatakan tugas berat yang kami hadapi di masa pandemi. “Ini akan menjadi motivasi dan semangat kami dari dinas kesehatan dalam mensosialisasikan vaksinasi ke masyarakat”, tuturnya.

Selanjutnya, terkait dengan vaksinasi di Kabupaten Agam yang minim, Ais Bakri mengusulkan setiap majelis taklim dan kegiatan masyarakat lainnya agar didampingi dari dinas kesehatan untuk sosialisasi vaksinasi ini.

Baca Juga :  Transformasi Digital, Diskominfo Agam Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan Melalui Website

“Kita berharap kerja keras kepala dinas kesehatan beserta jajarannya dapat meningkatkan jumlah vaksinasi di kabupaten Agam”, tutur Yopi Eka Androni.

“Kepala Dinas Kesehatan Dr Hendri Rusdian meminta dukungan kepada DPRD Agam melalui komisi IV agar dapat mensosialisasikan program vaksinasi di dapil masing-masing.

Daji

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest