Pertama Dalam Sejarah, Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Agam Disiarkan Secara Langsung

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Penyiaran langsung upacara peringatan detik-detik proklamasi tahun 2023 dengan tema terus melaju untuk Indonesia maju dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam bekerjasama dengan Panitia PHBN melalui kanal Youtube Diskominfo Agam.

Penyiaran langsung ini merupakan pertama kali dalam sejarah seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi serta perkembangan dunia digital.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi tahun 2023 ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Agam Lubuk Basung Kamis 17 Agustus 2023 dengan Inpektur upacara Bupati Agam Dr H Andri Warman MM.

Sedangan bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Ipda Wendrizal Kanit Regident Polres Agam, sementara peserta upacara yaitu ASN,TNI Polri, Pelajar serta unsur-unsur lainnya.

Baca Juga :  Putri Sekda Agam Dipersunting Alan Ediatmoko

Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam Rahmad Lasmono menyampaikan dengan penyiaran langsung tersebut masyarakat dapat menyaksikan rangkaian kegiatan upacara detik-detik proklamasi HUT RI ke 78.

“Tentu dengan siaran langsung ini, masyarakat khususnya pasukan pengibar dan unsur lainnya yang terlibat bisa kembali memutar siaran ulang serta menjadi momen bersejarah yang akan ia kenang,” ungkap Rahmad. Mc/Daji

spot_img
spot_img

Latest

spot_img