Polres Agam Bagikan 530 Kupon Kurban pada Idul Adha 1445 H

More articles

spot_img

Agam, investigasi.news – Polres Agam melaksanakan pemotongan enam ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H. Acara ini berlangsung di halaman belakang Mapolres Agam, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Hewan kurban tersebut berasal dari personel Polres Agam dan akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolres Agam. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Agam, Kompol Elvi Rinaldi S.Sos, yang bertindak sebagai koordinator pelaksana. Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama beserta Bhayangkari Polres Agam.

Wakapolres Agam, Kompol Elvi Rinaldi, menyampaikan, “Alhamdulillah, pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah kali ini, Polres Agam telah memotong enam ekor hewan kurban. Kegiatan ini merupakan bukti kepatuhan kita kepada Allah SWT dan bermanfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara Polri dengan masyarakat.”

Baca Juga :  Wakil Ketua MPR RI dan Menparekraf serta UAS Hadiri Pernikahan Putra Bupati Agam

Ia menambahkan, “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, personel Polres Agam bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengambil hikmah dari pelaksanaan kegiatan ini. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.”

Pada kegiatan pemotongan hewan kurban kali ini, Polres Agam membagikan sebanyak 530 kupon kepada masyarakat yang berhak menerima.

Daji

spot_img
spot_img

Latest

spot_img