Polres Agam Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Semarak

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Polres Agam menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-78 di halaman depan Kantor Bupati Agam, Jalan Padang Lubuk Basung No. 1, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada tanggal 1 Juli 2024.

Upacara yang bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini berlangsung sederhana namun penuh makna. Kapolres Agam memimpin sebagai Pejabat Inspektur Upacara, dengan AKP Muswar Hamidi SH.MH bertugas sebagai pejabat komandan upacara.

Selain anggota Polres Agam, upacara ini juga dihadiri oleh personel TNI 0304 Agam, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, Senkom, dan pelajar sebagai peserta. Acara turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Agam, Kepala OPD Kabupaten Agam, para PJU Polres Agam, perwira TNI O304 Agam, purnawirawan Polri, Pengurus Bhayangkari Cabang Agam, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kabupaten Agam.

Baca Juga :  Bupati Agam Andri Warman Launching Kurikulum Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Minangkabau

Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda, TNI 0304 Agam, OPD terkait, dan purnawirawan Polri atas dukungan mereka dalam mensukseskan kegiatan ini. Dia juga memohon maaf atas segala kekurangan yang ada selama ini, serta berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan.

Dia menambahkan, “Kami di Polres Agam berharap dapat terus berubah demi mewujudkan Polri yang dicintai oleh masyarakat, dan kami mengharapkan doa serta dukungan dari semua pihak.”

Untuk menambah meriahnya acara, Polres Agam juga menampilkan parade seni budaya Minangkabau “Tambua Tansa” untuk menghibur masyarakat setelah upacara Hari Bhayangkara.

Daji

spot_img
spot_img

Latest

spot_img