Sekda Edi Busti Hadiri HUT SMPN 2 Lubuk Basung

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs Edi Busti hadiri peringatan HUT SMPN 2 Lubuk Basung yang ke- 56 dan perpisahan Siswa kelas IX TP 2022/2023 di gedung SMPN 2 Lubuk Basung, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Sabtu (18/3).

Kepala SMPN 2 Lubuk Basung, Mirna Zulfianti, S.Pd mengatakan, jumlah siswa kelas IX yang mengikuti perpisahan sebanyak 213 siswa.

“Mereka anak kami yang akan melanjutkan pendidikan lebih tinggi. Kepada bapak/ibu orang tua siswa, kami serahkan kembali anak bapak/ibu yang sudah dipercayakan kepada kami mendidiknya selama 3 tahun,” ucap Kepala SMPN 2 itu.

Sementara itu, Sekdakab Agam, Edi Busti dalam sambutannya mengatakan, ia atas nama pemerintah Kabupaten Agam mengucapkan terimakasih kepada kepala SMPN 2 Lubuk Basung yang telah mempersiapkan kegiatan ini sebaik-baiknya.

Edi Busti yang juga alumni SMPN 2 Lubuk Basung itu mengharapkan, kepada para juniornya yang melaksanakan perpisahan hari ini agar dapat menjadi generasi penerus yang agamais, berakhlak dan berwawasan maju untuk menyongsong tantangan kedepan.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada guru dan pembina yang telah mendidik serta menanamkan nilai-nilai pentingnya pendidikan, sehingga tertanam pendidikan karakter yang kuat dikalangan generasi muda kita,” ujarnya.

Ditambahkan, dengan peringatan HUT SMPN 2 Lubuk Basung ke-56 ini, menandakan bahwa sekolah ini selama itu sudah banyak melahirkan generasi hebat dan guru-guru yang berkualitas.

“Saya selaku Sekda dan alumni mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMPN 2 Lubuk Basung ke-56, semoga SMPN 2 Lubuk Basung terus berjaya dalam melahirkan generasi hebat dan guru-guru yang bermanfaat serta bermartabat bagi Kabupaten Agam,” ucap Edi Busti.

Selanjutnya, ia mengajak para pendidik dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif memajukan pendidikan anak kamanakan dengan mengawal dan memperhatikan anak didik yang akan melanjutkan sekolah untuk masa depan mereka. Amc

spot_img

Latest

spot_img