Selain Pengukuhan Bunda Literasi, Ketua Forlita Safrudin, SS, MM Juga Luncurkan Buku Biografi

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Ketua Forum literasi Agam (Forlita) Safrudin, SS, MM yang juga anggota DPRD Agam menghadiri pengukuhan bunda literasi Kecamatan se Agam di Aula Balairung Rumah Dinas Bupati Agam Lubuk Basung, senin (16/1).

Acara pengukuhan diikuti oleh 16 bunda literasi yang mayoritas exofficio ketua penggerak PKK kecamatan se Agam oleh Bunda literasi Agam yang merupakan ketua PKK kabupaten. Pada acara tersebut dihadiri oleh pejabat di Lingkungan Kabupaten Agam baik asisten, kepala OPD, camat dan wali nagari se Agam.

Pada Acara tersebut juga dilakukan penyerahan dan peluncuran buku karya ketua forum literasi Agam kepada Bupati Agam dan Bunda literasi Agam. Dimana buku Otobiografi yang ditulis anggota DPRD periode ke empat berisi narasi kehidupan sejak kecil dengan keterbatasan dan sepeda unto sebagai sarana orang tua mencari nafkah.

Dikatakan anggota DPRD Agam Safrudin, “buku otobiografi ini juga berkisah kiprah seorang Safrudin menjalani amanah selaku wakil rakyat baik suka dan dukanya, begitu juga kiprah dan kinerja selama menjabat wakil rakyat”, tutur Safrudin. Daji

spot_img

Latest

spot_img