Iklan bank Jatim

Sharing dan Silaturahmi, DPRD Agam Terima Kunjungan DPRD Kota Dumai

More articles

Agam–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi II DPRD Kota Dumai sebagai wujud menjalin silaturahmi dan sharing sebagai perpanjangan tangan masyarakat, pada Senin (21/06).

Dalam Kunjungannya Komisi II DPRD Kota Dumai dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bahari serta anggota komisi II sebanyak delapan orang ditambah dari Sekretariat Dprd Kota Dumai. Rombongan DPRD Kota Dumai diterima oleh Sekwan Agam, Indra, S.Sos, MAP didampingi oleh Kabag Keuangan Dprd Agam Dewi Afriani, SE di ruangan Sekretaris DPRD Agam.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Dumai selaku pimpinan dalam rombongan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan, selain menjalin silaturrahmi juga untuk sharing informasi dalam pelaksanaan tugas kedewanan. Salah satu tentang tahapan pembahasan Ranperda pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD 2020 serta pelaksanaan reses dan kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Ketua Dprd Agam Dr Novi Irwan, S.Pd. M.M Hadiri Pelantikan Dan Pengucapan Sumpah Pejabat Administrator dan Pengawasan

Dalam kesempatan tersebut Indra menyampaikan selamat datang sekaligus mohon maaf dari Pimpinan Dprd karena hari ini tengah berlangsung tiga buah paripurna DPRD Agam.

“Terakhir disampaikan harapan kiranya silaturrahmi ini tetap terjaga dan terima kasih atas kesediaan untuk saling berbagi ilmu.

“Semoga kedepan sebagai perpanjangan tangan masyarakat kita mampu mewujudkan harapan yang didamba masyarakat tercapai”, tutup sekwan.

(Aji)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest