TP PKK Agam Ikut Anjangsana dengan PKK Provinsi ke PKK Pusat

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – TP PKK Agam ikuti anjangsana PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumbar ke TP PKK Pusat dan DKI Jakarta, Kamis (08/3).

TP PKK Agam yang ikut kegiatan itu adalah Sekretaris, Ny Susi Rahman, Koordinator Pokja II Ny El Edi Busti, dan Koordinator Pokja IV Ny Nengsih Hendri Rusdian, dipimpin Ketua TP PKK Sumbar Ny Harneli Mahyeldi dan Wakil Ketua Ny Fitria Amalia Audy.

Menurut Sekretaris TP PKK Agam, Ny Susi Rahman kepada AMC , agenda yang dilaksanakan selama di Jakarta bersama TP PKK se- Sumbar itu adalah silaturahmi dengan TP PKK Pusat dan studi tiru ke TP PKK DKI Jakarta.

Disebutkan, rombongan TP PKK se-Sumbar itu diterima Sekretaris Umum TP PKK Pusat, Nani Suhajar Diantoro di Sekretariat TP PKK Pusat Jakarta.

Dijelaskan, kunjungan ini merupakan ajang bertukar pengetahuan dan pengalaman mengenai program-program PKK di Pusat dan DKI Jakarta.

“Kita bangga bisa ikut serta dalam kegiatan PKK Sumbar ini, sehingga kita dapat memperluas pengetahuan dalam menjalankan program kerja PKK di kabupaten Agam, ” sebutnya.

Sementara Ketua TP PKK Sumbar Ny Harneli Mahyeldi menyebutkan tujuan kunjungan itu antara untuk menjalin silaturahmi antar pengurus TP PKK, dengan saling bertukar informasi dan pengalaman diantara sesama pengurus dalam rangka meningkatkan pelaksanaan kegiatan gerakan PKK di daerah masing-masing.

Sekum TP PKK Pusat Nani Suhajar Diantoro, menyambut baik kedatangan rombongan dan mengapresiasi pembinaan TP PKK yang telah dilakukan di Sumbar.

Menurutnya, upaya pemberdayaan keluarga dan masyarakat tidak hanya sekedar pengorganisasian belaka, namun menunjukkan komitmen serta dedikasi terhadap upaya nyata dalam pengelolaan gerakan PKK.

“Kerjasama yang harmonis antara tim penggerak PKK Sumbar dengan PKK Kabupaten/Kota ini menjadi bukti kuatnya hubungan silaturahmi dan koordinasi yang baik,” ujarnya. Amc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img