Wakili Bupati, Sekda Agam Hadiri Pengajian di SMAN 1 Bukittinggi

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Agam, Drs H Edi Busti MSi, hadiri pengajian yang digelar Alumni SMAN 1 Bukittinggi, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Minggu (12/3).

Pengajian ini dihadiri oleh Alumni Angkatan 81-82 dan para guru SMAN 1 Bukittinggi itu, merupakan salah satu agenda rutin yang digelar, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Sekda Agam H Edi Busti mengapresiasi kegiatan yang digelar para Alumni SMAN 1 Bukittinggi, karena menurutnya, kegiatan ini tidak hanya untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama alumni, tapi menjadi momen penting dalam pendalaman ibadah dengan pengajian agama.

” Dengan tausyiah dan pengajian ini, kita bisa memperdalam ilmu agama, memperkuat ibadah, sekaligus memperkokoh silaturrahmi dengan sesama,” sebutnya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini bisa secara rutin dilaksanakan, tidak hanya alumni angkatan 81-85 saja, tapi bisa untuk seluruh alumni SMAN 1 Bukittinggi,” harapnya. Amc

Worldwide News, Local News in London, Tips & Tricks

spot_img

- Advertisement -