Wujud Kerja Keras Bersama, Kabupaten Agam Raih Piala Adipura Perdana

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM menerima anugerah penghargaan piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Piala Adipura Kategori Kota Kecil itu diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan didampingi oleh Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah dan bahan Berbahaya dan beracun (PSLB3).

“Piala Adipura perdana yang diraih Lubuk basung merupakan kerja bersama masyarakat Lubuk Basung dan seluruh pihak,” Ucap Bupati saat menerima Piala Adipura di Jakarta, Selasa (28/2).

Bupati Agam juga memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada masyarakat Kota Lubuk basung dan stakeholder yang telah bekerjasama secara optimal.

“Impian ini bisa diwujudkan dengan kerja keras, tidak ada yang tidak bisa jika kita mau,” Ujar Bupati Agam.

Selanjutnya, Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar terus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup untuk mewujudkan Kabupaten Agam yang bersih, nyaman dan asri.

Piala Adipura dijadwalkan akan berada di Lubuk Basung pada Rabu (1/3) dan akan digelar rangkaian prosesi penyambutan serta arak-arakan dari Bandara Internasional Minangkabau sampai ke Kota Lubuk Basung. Mc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img