Yenni Andri Warman Harapkan BKMT Berikan Kontribusi Bagi Kehidupan

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menghadiri Wirid bulanan BKMT se-Kecamatan Lubuk Basung di Masjid Raya Sikabu, Nagari Kampuang Tangah, Kecamatan Lubuk Basung, Minggu (12/1).

Hadir pada wirid tersebut, Camat Lubuk Basung, Walinagari, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua BKMT Kecamatan dan seluruh jamaah wirid BKMT hingga permata di Nagari se-Kecamatan Lubuk Basung.

Dalam sambutannya Ny Yenni Andri Warman sangat mengapresiasi semangat BKMT Lubuk Basung karena telah meramaikan masjid Raya Sikabu ini dalam melaksanakan wirid bulanan di Kecamatan Lubuk Basung

Ketua BKMT Agam, Ny Yenni juga menyampaikan, aktivitas BKMT yang dimulai dari jorong, nagari sampai kecamatan hingga kabupaten sudah banyak memberikan kontribusi dan sumbangsih bagi tatanan kehidupan beragama bagi Kabupaten Agam.

Kegiatan rutin bulanan BKMT ini sangat bermanfaat sebagai penyambung silaturrahmi dan syiar agama Islam di Kabupaten Agam,” ucap Ny. Yenni.

Ny.Yenni juga menjelaskan, dalam ikatan kekeluargaan BKMT terdapat kekuatan iman, kekompakan serta semangat dan ajang pemersatu dalam memperkokoh ukhuwah Islamiah umat dan menjadi sarana dalam mencari solusi untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.

“Saya berharap, selalu jaga kebersamaan dan persatuan serta kesatuan antar pengurus demi melaksanakan tugas organisasi yang mulia ini, dan menambah ilmu dan wawasan majelis taklim,” harapnya. Amc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img