Bahas Tentang Infografis, Kelompok VIII Serius Ikuti Bimtek Jitu Pasna

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news Melanjutkan Bimbingan Teknis Jitu Pasna oleh BPBD Sumbar untuk kelompok VIII yang masih dipandu oleh Jay dan rekan-rekan. Untuk siang Jumat (01/10) di Kyriad Bumiminang oleh Lembaga MCS R.Hutomo dengan memberikan tema infografis masih berlangsung dengan lancar.

Dikatakan R Hutomo bahwasannya tujuan dari infografis tersebut tentang mengkomunikasikan pesan yang kompleks menjadi lebih sederhana agar sampai ke masyarakat”, paparnya.

“Infografis sangat memberikan manfaat, karena menyajikan material dari data, kreator, dan elemen visual, elemen visual ini menjadi hal yang dominan di dalam perannya”, tambah Hutomo.

“Namun disini yang menjadi kunci dari infografis salah data dan fakta, jadi ketika akan menghitung infografis harus memperhatikan topik dan tujuan, data, analisa, sketsa visual infografis, uji data dan penilaian”, terangnya.

Infografis ini dapat dilakukan pada media /aplikasi yang dipahami seperti Coreldraw, powerpoin atau lainnya. Dan jangan lupa dengan tahapannya”, tambah Hutomo.

Sc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img