Bupati Dharmasraya Ingatkan Wali Nagari untuk Taat Aturan dan Jalin Hubungan Harmonis

More articles

Dharmasraya, investigasi.news โ€“ Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengingatkan para wali nagari untuk mematuhi peraturan penggunaan dana desa serta norma-norma lainnya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin masyarakat.

Pesan ini disampaikan dalam acara pengukuhan perpanjangan masa jabatan wali nagari pada Selasa (02/06) di Auditorium Dharmasraya.

Ia menekankan bahwa tidak ingin melihat wali nagari tersangkut masalah hukum akibat penyalahgunaan dana desa atau pelanggaran aturan dan kode etik.

“Selain itu, wali nagari harus rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk memastikan pelayanan, program, dan kegiatan berjalan sesuai dengan sasaran,” jelasnya.

Sutan Riska juga mengingatkan pentingnya menjaga hubungan harmonis dengan semua pihak dalam melaksanakan tugas. Hal ini karena pembangunan di nagari sangat bergantung pada partisipasi publik, yang dapat tercapai jika hubungan dengan para pemangku kepentingan baik.

Baca Juga :  Sutan Riska Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Dalam kesempatan tersebut, Sutan Riska juga mengapresiasi upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh para wali nagari selama ini. Ia berharap para wali nagari dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. โ€œKita semua memiliki tanggung jawab untuk membawa Dharmasraya ke arah yang lebih baik,โ€ tambahnya. Ardi

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest