Bupati Hadiri Acara HUT ke-3 Peta Dharma

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan hadiri acara HUT ke-3 Paguyuban Ekstransmigrasi Dharmasraya (PETA DHARMA) di Lapangan Bola Kaki Pulau Mainan II Jorong Sungai Lembar, Nagari Pulau Mainan, Kecamatan Koto Salak. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, (11/09/22).

Acara yang dihadiri oleh Bupati merupakan salah satu kegiatan pentas seni budaya kuda lumping dan reog. Kegiatan ini diadakan dalam rangka HUT Peta Dharma yang ke-3. Sedangkan Peta Dharma itu sendiri menurut panitia adalah sebuah wadah untuk menjalin tali silaturahmi antara tokoh dan masyarakat ekstrans. Agar dapat menjalin tali persaudaraan untuk melestarikan budaya gotong royong, serta melestarikan seni budaya leluhur agar tidak punah terbawa arus zaman.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, yaitu pagelaran seni budaya kuda lumping dan reog dapat menambah erat tali silaturahmi dan persaudaraan untuk mendukung seluruh kegiatan Pemerintah dalam melestarikan seni dan budaya,” harap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh anggota Paguyuban eks transmigrasi Dharmasraya untuk dapat melakukan donor darah melalui kenagarian. Karena saat ini pemerintah sudah menyiapkan mobil donor darah untuk memudahkan petugas PMI dalam menjalankan tugasnya mengunjungi pendonor dimanapun.

“Saya berpesan kepada semua yang ada, agar dapat melakukan donor darah. Karena setetes darah kita sangat dibutuhkan dan membantu orang yang memerlukan. Untuk memudahkannya, pemerintah sudah menyiapkan mobil donor darah agar para pendonor lebih mudah mendonorkan darahnya,” pungkas Bupati.(Mc/Arp)

spot_img

Latest

spot_img