Bupati Sutan Riska Hadiri ​Khitanan Massal

Dharmasraya, investigasi.news – Baznas Kabupaten Dharmasraya bersama Pemerintahan daerah dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Dharmasraya gelar Khitanan Massal di Puskesmas Koto Baru yang diikuti oleh 52 anak-anak se Kecamatan Koto Baru, Selasa,(15/08/2023).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 serta memperingati Hari Bhakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu program Baznas yang termasuk dalam program Dharmasraya sehat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolres, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, Camat Koto Baru, Ketua Basnas, Z.Lubis, Wali Nagari Koto Baru beserta jajarannya.

Ketua Baznas, Z.Lubis mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Menuju Nagari Terbaik Sumbar, Sungai Duo Dinilai Tim Juri

” Semoga anak- anak kita yang telah di khitan segera cepat sembuh dan bisa mengikuti aktifitas kembali. Dan kita berharap mereka menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua,agama, bangsa dan negara. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam kegiatan hari ini, ” ujar Z. Lubis. **

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles

Iklan
Iklan