Bupati Sutan Riska Ingatkan Peringatan Kepala BMKG, Kendalikan Keuangan Dengan Baik

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, telah mengingatkan kepada masyarakat, khususnya para ibu rumah tangga, untuk mengelola keuangan dengan bijak. Himbauan ini disampaikannya saat menyampaikan ceramah Idul Adha di Masjid Agung Dharmasraya pada Senin (17/06).

Dalam ceramahnya, Bupati menyoroti laporan Kepala BMKG kepada Presiden Jokowi bahwa dalam enam bulan ke depan akan terjadi cuaca ekstrim yang dapat mempengaruhi harga bahan pokok, seperti produksi beras petani yang sudah mulai menurun akibat pengaruh cuaca.

Oleh karena itu, Sutan Riska mengajak masyarakat, terutama para ibu rumah tangga, untuk mengontrol pengeluaran dengan bijak. Dia menekankan pentingnya untuk berbelanja hanya yang diperlukan dan menghindari pemborosan.

Baca Juga :  Bupati Dharmasraya Sutan Riska Terima Anugerah Nirwasita Tantra Tahun 2023

“Pengendalian keuangan ini perlu dilakukan, terutama oleh ibu-ibu rumah tangga yang bertanggung jawab atas keuangan rumah tangga. Saya mengajak mereka untuk berbelanja secara bijak, memprioritaskan kebutuhan yang mendesak,” tuturnya. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img