Bupati Sutan Riska Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama

Dharmasraya, investigasi.news – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Dharmasraya. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Lantai 2 Kantor Bupati, pada hari Kamis, (01/09/22).

Sejumlah pejabat yang dilantik antara lain, Bobby Perdana Riza menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya Bobby menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Dharmasraya. Kedua, Ramilus dilantik menjadi Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya.

Selain memutasi dua eselon II, Sutan Riska juga melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas, diantaranya, Eka Zakiah sebagai Sekretaris pada Kantor Camat Sungai Rumbai, sebelumnya Kepala Bidang Perpustakaan Pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Dharmasraya.

Wellian Saputra, dilantik menjadi Kepala UPT Balai Latihan Kerja Sungai Dareh pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Balai Latihan Kerja pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Dharmasraya.

Yulia Puspa Dewi dilantik menjadi Kepala UPTD Laboratorium Lingkungan Pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Program dan Pelaporan pada Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Wira Oca Gusnela dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan Program dan Pelaporan pada Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya menjabat sebagai Penyuluh Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya.

Bupati dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya, diantaranya melakukan inovasi-inovasi baru serta, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik hari ini, agar dapat menjalankan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya. Berikan yang terbaik untuk Pemkab Dharmasraya dan berikanlah pelayanan yang prima untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Tunjukkanlah secepatnya kepada saya inovasi inovasi apa yang akan dilakukan. Dan tingkatkanlah kinerjanya sehingga nyata hasilnya. Dan saya ingatkah, jangan banyak rapat yang tidak terlalu penting. Tapi lakukan langsung action, yang nyata hasilnya,” tegas Ketua APKASI itu. Mc/Arp