Diduga Akun Facebook Bupati Sutan Riska Kembali Diretas Orang Yang Tak Bertanggungjawab

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news– Diduga akun facebook milik Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdam, Jum’at (14/06), melalui siaran persnya.

Dikatakannya, berhubung akhir akhir ini banyak akun medsos yang mengatasnamakan Bupati Dharmasraya, Bapak Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan bahwa Bapak Sutan Riska Tuanku Kerajaan hanya mempunyai 1 akun Facebook yang beliau kelola sendiri.

Terkait akun akun lain ulasnya, yang memasang nama dan foto beliau merupakan akun palsu, yang tindak-tanduknya di luar tanggungjawab beliau dan Pemkab Dharmasraya.

Ia menghimbau kepada semua pihak agar berhati hati dengan akun akun yang mengatasnamakan beliau dengan tidak melayani permintaan apapun yang mengatasnamakan nya.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Acara HUT ke-3 Peta Dharma

Ia bermohon partisipasi semuanya untuk me-report/melaporkan akun akun palsu tersebut kepada sistem Facebook, agar dapat dihapus dari linimasa media sosial. Ia juga menampilkan akun asli dan akun palsu Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah merespon himbauan dari Diskominfo ini.

spot_img
spot_img

Latest

spot_img