Dikerjakan PT Tri Jaya Putra, Jalan Trans Muaro Momong Utamakan Mutu Dan Kualitas

Menjawab harapan masyarakat, Pemkab Dharmasraya melalui Dinas PUPR Dharmasraya yang berkolaborasi dengan PT Tri Jaya Putra tak lama lagi akan menyelesaikan pekerjaan Jalan Trans Muaro Momong. Tak tanggung-tanggung, pekerjaan tersebut juga mengutamakan mutu dan kualitas.

Dharmasraya, Investigasi.news – Kolaborasi apik yang terjalin antara PUPR Dharmasraya dan PT Tri Jaya Putra menuai pujian dari masyarakat. Pasalnya, pekerjaan peningkatan Jalan Simpang Tiga Muaro Momong Trans Kenagarian Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat berjalan dengan lancar dan tetap mengutamakan mutu dan kualitas.

Meski didera bebagai kendala atau masalah selama pengerjaan, seperti sulitnya mendapatkan material disebabkan cuaca yang hujan terus-menerus, Prisma Joni selaku GS tetap berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan secara profesional dan menargetkan tepat waktu.

Acungan jempol patut diberikan kepada PT. Tri Jaya Putra, sebab kegigihan dan komitmen yang tinggi dalam menyelesaikan pekerjaan sehingga pekerjaan ini nantinya dapat tercapai sesuai dengan harapan.

“saya juga selalu berusaha bekerja sesuai kontrak, namun kesuksesan dalam pekerjaan ini tentu tak terlepas dari kerjasama dengan berbagai pihak, baik masyarakat maupun Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kabupaten Dharmasaraya yang selalu mengingatkan dan mengawasi agar pekerjaan sesuai spesifikasi yang tertuang di dalam kontrak. Sebentar lagi, proyek jalan senilai Rp.4.460.911.687 sudah bisa dinikmati masyarakat”, ucap Prisma Joni.

Sementara Teguh salah seorang masyarakat setempat, merasa sangat senang melihat jalan di kampungnya yang sudah mulus dan hampir selesai ini. “Harapan kami terwujud, jalan yang kami impi-impikan sebentar lagi selesai dan bisa dimanfaatkan”, ucap Teguh.

“Kami sebagai masyarakat juga sangat bersyukur dengan adanya pekerjaan jalan ini, selain lalu lintas lancar, perekonomian masyarakatpun, kita harapkan semakin membaik”, tambahnya.

(arp)